Penyerahaan Penghargaan Satya Lancana Karya Satya, Rektor; Tingkatkan Motivasi dan Kinerja

Kamis, 28 Januari 2021 | 10:55 WIB


Penyerahaan Penghargaan Satya Lancana Karya Satya, Rektor; Tingkatkan Motivasi dan Kinerja

Dalam rangka menghargai dedikasi dan pengabdian para dosen dan tenaga kependidikan selama menjalankan tugas di lingkungan Universitas Negeri Semarang (UNNES), Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyerahkan penghargaan Satya Lancana Karya Satya secara Daring, Kamis (28/1).

Sebanyak 29 dosen dan tenaga kependidikan UNNES menerima penghargaan Satya Lancana Karya Satya 30 tahun dan tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya 20 tahun pada tahun 2021.

Dalam sambutannya, Rektor UNNES mengucapkan selamat atas pemberian penghargaan Satya Lancana Karya Satya.

Lebih lanjut, Prof Dr Fathur Rokhman MHum Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat menumbuhkan kebanggaan, sikap keteladanan, semangat juang dan motivasi untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi positif kepada UNNES dan meningkatkan darmabakti kepada bangsa dan negara Republik Indonesia.

Penghargaan Satya Lancana Karya Satya diberikan oleh Pemerintah kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara dan Pemerintah, serta pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin yang baik selama 10 tahun, 20 tahun, atau 30 tahun.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X