Penuhi Nazar Kelulusan, Mahasiswa Psikologi UNNES Jalan Kaki dari UNNES sampai Tegal

Selasa, 10 Maret 2020 | 17:19 WIB


Penuhi Nazar Kelulusan, Mahasiswa Psikologi UNNES Jalan Kaki dari UNNES sampai Tegal
Fotografer : Bayu Setiaji (Student Staff)

Berawal dari keinginannya saat diterima di Universitas Negeri Semarang, Jurusan Psikologi tahun 2014 dan terinsprirasi dari kakak tingkatnya yang bersepeda dari UNNES sampai Tegal, Deni Pragas Septian Pratama mahasiswa jurusan psikologi UNNES 2014 kemudian bernazar ketika lulus akan berjalan kaki dari kampus UNNES Semarang sampai ke rumahnya di kelurahan Slerok, Kota Tegal.

Deni yang kini telah menyelesaikan studinya dan dinyatakan lulus pertanggal 27 februari 2020 kini menepati nazarnya dengan berjalan kaki dari kampus UNNES Semarang tepatnya dari markas Resimen Mahasiswa (Menwa) karena Deni juga merupakan anggota Menwa UNNES “perjalanan dimulai hari selasa 10 maret 2020 pukul 15.30 WIB. dan ditargetkan sampai di Tegal sebelum hari kamis karena sudah harus mengajar dihari tersebut,” ujar Deni.

Apresiasi datang dari berbagai pihak salah satunya dari pihak jurusan yang sampai menyelenggarakan ceremonial untuk pelaksanaan nazar dari deni di gedung A1 FIP UNNES selasa, (10/3). Deni berharap dari nazarnya tersebut dapat menjadi inspirasi bagi adik tingkatnya untuk bisa lebih giat lagi dan lebih termotivasi untuk segera menyelesaikan studinya di UNNES.

Reporter : Bayu Setiaji (Student Staff)


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X