Pengurus KSR PMI Unit UNNES Periode 2019 Resmi Dilantik

Kamis, 24 Januari 2019 | 14:21 WIB


Pengurus KSR PMI Unit UNNES Periode 2019 Resmi Dilantik
Humas/dok

Dosen Pembina Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Sukarela Palang Merah (KSR PMI) Unit Universitas Negeri Semarang (UNNES) Dr dr Nugrahaningsih W H MKes melantik pengurus KSR PMI unit UNNES periode 2019, Sabtu (19/01) di lantai 2 Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKMU) kampus Sekaran Gunungpati.

Tohiran Mahasiswa Teknik Kimia Fakultas Teknik terpilih menjadi ketua menggantikan Afif Sa’Roni Ilmu Kesehatan Masyarakat (K3) Fakultas Ilmu Keolahragaan. Pelantikan juga dihadiri Kasubbag Minat, Penalaran dan Informasi kemahasiswaan UNNES Wahid SPd, sekretaris PMI Kota Semarang H Surachman, perwakilan KSR PMI Unit lain se-kota Semarang, dan delegasi dari UKM lain di UNNES.

Dalam sambutannya, Dr dr Nugrahaningsih W H MKes berpesan, dalam berkegiatan hendaknya dilandasi dengan rasa suka, dilandasi dengan pikiran yang positif, sehingga akan terasa mudah dan mempunyai kebermanfaatan.

Usai pelantikan, dilanjutkan dengan rapat program kerja periode 2019 diawali paparan tujuan strategis oleh Pengurus Harian. Kemudian, disusul oleh Seksi-seksi dalam struktural organisasi.

Agung Setyo Nugroho (Student Staff)


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 144 kali
EDITOR : Muhamad Burhanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X