Pengukuhan Guru Besar, Ida Zulaeha Profesor Ke-108 UNNES

Senin, 14 Mei 2018 | 13:00 WIB


Pengukuhan Guru Besar, Ida Zulaeha Profesor Ke-108 UNNES
SIHONO/HUMAS

Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang (FBS UNNES) kini tambah satu Guru Besar dalam bidang Ilmu Pendidikan Bahasa yakni Prof Dr Ida Zulaeha MHum. Pengukuhan oleh Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Senin (14/5/2018) di Auditorium kampus Sekaran Gunungpati.

Prof Fathur Rokhman menyampaikan, Prof Ida Zulaeha ini merupakan Profesor ke-108 UNNES sekaligus sebagai Anggota Majelis Profesor UNNES. Hari ini merupakan momentum yang patut disyukuri karena UNNES sebagai Rumah Ilmu Pengembang Peradaban bertambah satu Profesor.

Ida Zulaeha meraih jabatan fungsional tertinggi seorang dosen yaitu Profesional. Jabatan Profesor/Guru Besar bukan akhir dari pencapaian karier seorang dosen, akan tetapi justru menjadikan gelar ini semakin dijadikan spirit yang senantiasa dapat membangkitkan inspirasi baru, guna melahirkan karya-karya yang lebih brilian dan bermanfaat bagi khalayak umum dan khususnya bagi UNNES.

Prof Ida Zulaeha menyampaikan orasi ilmiah dengan judul “Model Pembelajaran Menulis Bahasa Humanis dan Kesadaran Berbahasa”.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 254 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X