Pendampingan Penataan Arsip Dinamis di Fakultas Teknik UNNES

Kamis, 1 April 2021 | 7:07 WIB


Pendampingan Penataan Arsip Dinamis di Fakultas Teknik UNNES

UPT Kearsipan Universitas Negeri Semarang (UNNES) melakukan pendampingan penataan arsip dinamis di Fakultas Teknik UNNES. Berlokasi di Gedung Dekanat Fakultas Teknik. Dari pihak Fakultas Teknik UNNES dihadiri oleh Widi Widayat SPd, Parmono Hadi SPd, Hadi Waluyo, Anik Maghfiroh SPd dan Herwanto.

Sedangkan dari pihak UPT Kearsipan UNNES dihadiri oleh Agung Kuswantoro SPd MPd, Yuniar Kundrati SPd, Dwi Untung Prakosa SE, Rohmadi SKom, Ina Kumala Dewi AMd, Ratu Bunga MU AMd, dan Niken Fitriani AMd.

Kegiatan yang dilakukan di Fakultas Teknik UNNES yaitu koordinasi terkait tempat yang akan ditata dalam penataan kearsipan, observasi, dan pendampingan kearsipan di Tata Usaha/TU dan sekretaris Wakil Dekan Fakultas Teknis UNNES.

Kepala UPT Kearsipan UNNES, Agung Kuswantoro SPd MPd mengatakan kegiatan ini sebagai menjalan amanat Undang-Undang Nomor 43 Tahun 2009 tentang Kearsipan, dimana terdapat pengelolaan arsip dinamis. UPT Kearsipan UNNES sebagai lembaga kearsipan Perguruan Tinggi di lingkungan UNNES memiliki tugas, salah satunya yaitu melakukan pembinaan kearsipan di unit kerja.

Widi Widayat SPd, Koordinator Bagian Tata Usaha Fakultas Teknik UNNES sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang dilakukan oleh UPT Kearsipan UNNES untuk mendampingi kearsipan. Melalui kegiatan ini para staf menjadi lebih mengetahui cara memproses arsip dinamis mulai dari penciptaaan hingga pemusnahan arsip. Harapannya, semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut agar arsip di Fakultas Teknik UNNES bisa tertata dengan baik, pungkasnya.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X