Pendaftar Bakal Calon Rektor Bertambah Jadi 4 Orang

Jumat, 8 April 2022 | 13:47 WIB


Pendaftar Bakal Calon Rektor Bertambah Jadi 4 Orang

Pendaftar Bakal Calon Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) periode 2022-2026 bertambah menjadi 4 orang sampai dengan hari ini, Jumat (8/4).

Informasi tersebut disampaikan Ketua Panita Muhammad Azil Maskur SH MH.

“Iya benar, hingga 8 hari pendaftaran bakal calon Rektor sudah ada 4 pendaftar. Sebelum nya sudah ada 3 orang yang mendaftar. Tadi sekitar pukul 10.00 WIB ada 1 orang yang menyerahkan berkas. Beliau adalah Prof Dr S Martono MSi,” katanya.

Prof Dr S Martono MSi, Guru Besar dalam bidang ilmu manajemen ini lahir di Rembang, 8 Maret 1966. Beliau memperoleh gelar Sarjana di IKIP Semarang dalam program studi Pendidikan Dunia Usaha, Bidang Administrasi Perkantoran. Beliau meraih gelar magister di Universitas Airlangga pada program studi ilmu manajemen dan Pada tahun 2012, Universitas Diponegoro.

Berbagai tugas tambahan pernah diamanahkan kepada Prof Martono mulai dari menjadi Pendamping Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomi) di awal kariernya hingga saat ini, Ia dipercaya sebagai Wakil Rektor bidang umum dan keuangan UNNES sejak tahun 2015.

Prof Martono sempat menjadi Ketua Umum Asosiasi Sarjana dan Praktisi Administrasi Perkantoran Indonesia Jawa Tengah 2011-2020, Ketua Umum Asosiasi Pendidikan Ekonomi Lembaga Pendidikan Tinggi Kependidikan Se Indonesia 2011-2015, dan Ketua Forum Wakil/Pembantu Rektor Bidang II PTN BLU 2017-2020.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X