Pembekalan Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) Batch 1/2020

Jumat, 21 Februari 2020 | 15:20 WIB


Pembekalan Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) Batch 1/2020

Bagian Akademik Kemahasiswaan dan Kerja sama Universitas Negeri Semarang (BAKK UNNES) 2020 melaksanakan pembekalan Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) Batch 1/2020 serta penyerahan sertifikat Kompetensi dan Industri PMMB Batch 1/2019, Jum’at (21/2) di Ruang 405 Gedung Rektorat lantai 4 Universitas Negeri Semarang.

Hadir Kepala Bagian Kerja Sama Drs. Adhi Setyanto, M.Pd memberikan laporan tentang Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) Batch 1/2020 dan memberikan selamat kepada mahasiswa/i yang sudah diterima bekerja di tempat yang dimaganginya.

Kemudian, dilanjutkan Wakil Rektor bidang IV Prof. Dr. Agus Nuryatin, M.Hum memberikan sambutan, pengarahan dan motivasi kepada mahasiswa yang akan mengikuti Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) Batch 1/2020.

Setelah pengarahan, dilanjutkan pemberian sertifikat secara simbolik kepada mahasiswa magang PMMB Batch 1/2019 berjumlah 6 (enam) mahasiswa disambung dengan pemberian testimoni oleh mahasiswa magang PMMB Batch 1/2019 yang saat ini sudah diterima bekerja antara lain Nova Puspitasari mahasiswa Prodi Akuntansi yang diterima bekerja di PT. KAI dan Dwi Nuryana mahasiswa Teknik Sipil yang di terima bekerja di Pupuk Sriwijaya.
Acara ditutup dengan foto bersama seluruh mahasiswa yang hadir sebagai mahasiswa magang PMMB Batch 1.

(Refina Nur Ajizah)


DIUNGGAH : Lintang Hakim
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X