Pelantikan Staff Ahli dan Rapat Kerja DPM KM UNNES 2020

Rabu, 19 Februari 2020 | 9:17 WIB


Pelantikan Staff Ahli dan Rapat Kerja DPM KM UNNES 2020

Dewan Perwakilan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Universitas Negeri Semarang (DPM KM UNNES) 2020 melaksanakan pelantikan Staff Ahli dan Rapat Kerja.

Kegiatan dengan Tema “Terwujudnya Peran dan Fungsi DPM KM 2020 dengan Optimal dan Progresif” dibuka oleh Dr Parmin SPd MPd selaku Koordinator LK tahun 2020, Sabtu (15/2) di Pusat Kegiatan Mahasiswa UNNES (PKMU) lantai 2 Sekaran Gunungpati.

Hadir Pembina DPM KM dan MPM KM 2020 Giri Harto Wiratomo SPd MHum dan LK UKM se-UNNES.

Setelah pembukaan, dilanjutkan dengan pelantikan Staff Ahli DPM KM oleh Ketua DPM KM UNNES 2020 M Faqihudin.

Hadir Ketua DPM KM UNNES 2015 M Azis Amrullah memberikan motivasi dan pencerdasan tentang optimalisasi peran dan fungsi DPM KM. Azis juga menyuguhkan tagar yang mengindikasikan pengharapan untuk DPM yaitu DPM naik level.

Kemudian, dilanjutkan Rapat Kerja kepengurusan satu periode, paparan pertama oleh Sekretaris jendral terdiri atas Sekretaris , Bendahara,Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa, dan Rumah Tangga Organisasi.

Pemaparan berikutnya oleh Badan Anggaran meliputi Badan Legislasi, Komisi 1 (Riset, Akademik, Minat-bakat dan Kemahasiswaan), Komisi 2 (Kesejahteraan Mahasiswa), Komisi 3 (Kebijakan Ormawa), Komisi 4 (Humas dan Media Propaganda), dan Badan Kehormatan.

Sidang terlaksana dengan baik, hal ini terlihat dari antusias peserta sidang memberikan respon berupa pertanyaan, sanggahan, kritik maupun saran.

DPM KM UNNES 2020 juga merilis logo dan parlemen yang dinamai ‘Abhipraya’ berasal dari bahasa sansekerta yang berarti mempunyai harapan. Harapan yang ingin dicapai pada periode ini ialah meningkatnya profesionalitas DPM dalam melaksanakan peran dan fungsinya.


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X