Pelantikan, Rektor UNNES: Tingkatkan Tiga Hal Bisa Membawa UNNES Mendunia Untuk Indonesia

Selasa, 25 Juni 2019 | 14:43 WIB


Pelantikan, Rektor UNNES: Tingkatkan Tiga Hal Bisa Membawa UNNES Mendunia Untuk Indonesia
SIHONO/HUMAS

Ada tiga hal yang harus ditingkatkan oleh warga Universitas Negeri Semarang (UNNES), ketiga hal itu yakni kebersamaan, sinergi, dan kerja nyata.

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan itu saat memberi sambutan pada Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Bagian Tata Usaha dan Kepala Sub Bagian di lingkungan UNNES, Selasa (25/6) di rektorat Sekaran Gunungpati.

Prof Fathur  menjelaskan, pelantikan ini merupakan bagian penting untuk lebih menyehatkan organisasi, sebab organisasi UNNES sudah sehat. Organisasi yang sehat itu tentu mendapat kepercayaan baik dari masyarakat.

Untuk itu mari bersama sama bepikir positif dan melaksanakan tugas yang terbaik untuk kemajuan UNNES. Jika ketiga hal tersebut dilaksanakan dengan sungguh-sungguh Insya Allah bisa membawa UNNES mendunia untuk Indonesia, ajak Prof Fathur.

Mereka yang dipromosikan yakni Suminar SPd menjadi Kepala Sub Bagian Umum Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) dan Setyo Yuwono SST Kepala Sub Bagian Rumah Tangga Biro Umum Hukum dan Kepegawaian(BUHK

Kemudian, yang dirotasi yakni Marino SPd Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) dan Purwanto SE MM Kepala Sub Bagian Tata Usaha BUHK.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 501 kali
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X