Rektor UNNES Melantikan Pengurus BEM, LK dan UKM UNNES Tahun 2021

Jumat, 19 Februari 2021 | 10:45 WIB


Rektor UNNES Melantikan Pengurus BEM, LK dan UKM UNNES Tahun 2021

Rektor Universitas Negeri Semarang Prof Dr Fathur Rokhman MHum melantik Pengurus Lembaga Kemahasiswaan (LK) dan 56 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) periode tahun 2021 secara Luring dan Daring, Jumat (19/2).

Rektor UNNES dalam pidatonya menyampaikan selamat kepada pengurus baru lembaga kemahasiswaan dan UKM agar dapat mengemban tugas dengan baik dan meraih prestasi.

“Selamat dan sukses kepada para calon pemimpin masa depan. Saya bangga melantik saudara sebagai BEM, lembaga kemahasiswaan dan UKM. Perlu diingat saudar merupakan organisasi yang mengemban misi membina dan meningkatkan prestasi dan karakter mahasiswa UNNES, untuk itu perlu di tingkatkan,” jelas Rektor UNNES.

Menurut Rektor UNNES, menjadi pengurus organisasi mahasiswa menjadi kesempatan yang baik bagi mahasiswa untuk berlatih kritis, pengalaman manjerial, dan kepemimpinan.

“LK dan UKM ini merupakan wahana dan sarana pengembangan diri ke arah perluasan wawasan dan peningkatan pengalaman manajerial, dan kepemimpinan,” kata Prof Fathur.

Selain itu, Rektor UNNES mengingatkan agar lembaga kemahasiswaan dan UKM dapat memberikan pengabdian bagi yang terbaik UNNES dengan penuh kejujuran, disiplin, dan tanggung jawab.

Dalam kesempatan ini mereka yang dilantik yakni Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM KM), Ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), dan Pengurus UKM menandatangani Pakta Integritas.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X