Pelantikan Pengurus 2018, KSR UNNES Siap Internasionalisasi Kampus Siaga Bencana

Selasa, 23 Januari 2018 | 12:11 WIB


Pelantikan Pengurus 2018, KSR UNNES Siap Internasionalisasi Kampus Siaga Bencana

Kepengurusan UKM KSR PMI Unit Universitas Negeri Semarang (UNNES) setelah resmi dilakukan Pelantikan Kepengurusan 2018, Siap dukung UNNES 2018 sebagai kampus Internasionalisasi dalam siaga bencana.

Ketua KSR 2018 Afif Sa’roni melaporkan, kegiatan ini merupakan program lanjutan kepengurusan 2017 yang lalu sesuai dengan tugas pokok KSR dalam bidang kemanusiaan kepalangmerahan.

Agenda lain diantarnya Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) anggota baru (Angkatan XXXII), donor darah setiap tri wulan, dan pelayanan kesehatan.

Dosen Pembina UKM Minat dan Kegemaran Drs Kusmuriyanto MSi saat melantik Kepengurusan baru berpesan, dalam menjalankan progran kerja hendaknya selaras dengan visi misi UNNES dan sesuai dengan tugas KSR sebagai insan akademis yang berjiwa kepalangmerahan, Sabtu (20/1/2018) di PKMU lantai 2 Kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Hadir Wahid SPd Kasubbag Minat, Penalaran dan Informasi kemahasiswaan UNNES, Bambang Kristiyono (PMI Kota Semarang), Unit Kegiatan Mahasiswa UNNES, dan KSR Perguruan Tinggi Se-Kota Semarang.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan Rapat kerja oleh pengurus dan anggota serta alumni untuk memberi masukan dalam menjalankan agenda kegiatan.

Rapat kerja diawali pemaparan tujuan strategis dan program kerja oleh Pengurus Harian. Kemudian, disusul oleh Seksi Kesejahteraan, Seksi Pembinaan dan Pengembangan, Seksi Pendidikan dan Pelatihan, Seksi Kesiapsiagaan, Seksi Logistik, Seksi Sosial dan Seksi Hubungan Masyarakat.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 547 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X