Peduli Sesama, Menwa UNNES Bantu Sembako Kepada Mahasiswa

Senin, 13 April 2020 | 11:35 WIB


Peduli Sesama, Menwa UNNES Bantu Sembako Kepada Mahasiswa

Merespon maraknya wabah Covid-19 atau Virus Corona yang terjadi saat ini, Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa (IARM) komisariat Batalyon 902 Universitas Negeri Semarang (UNNES) bersama Anggota aktif Resimen Mahasiswa (MENWA) melaksanakan Bakti Sosial.

Bakti sosial sebanyak 100 paket berupa sembako, vitamin, masker, dan hand sanitizer diberikan kepada mahasiswa UNNES yang masih berada di kos dan masyarakat sekitar. Bertujuan untuk membantu meringankan beban mahasiswa yang masih berada di lingkungan kampus, Minggu(12/4) di depan Gerbang Utama UNNES Sekaran Gunungpati.

Hadir Dr yuswo Supatmo M Kes Ketua Dewan Pimpinan Komisariat Menwa UNNES, perwakilan alumni Menwa, anggota aktif Menwa, Bhabinkamtibmas, dan aparan kelurahan Sekaran.

Staf Ahli Rektor Bidang Kemahasiswaan Rudi Salam SPd MPd yang juga Alumni Menwa menyampaikan, penghargaan setinggi-tingginya kepada para donatur dan seluruh Alumni yang terlibat semoga amal baik ini bisa membantu sedikit meringankan kepada mahasiswa yang masih tinggal di kost serta senantiasa berdoa semoga amal ibadah para alumni dilipatgandakan Allah SWT Tuhan YME dan senantiasa dimudahkan dalam setiap urusan.


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X