Pecahkan Rekor Silaturahmi Virtual Terbanyak, FE Raih Penghargaan dari LEPRID

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 17:57 WIB


Pecahkan Rekor Silaturahmi Virtual Terbanyak, FE Raih Penghargaan dari LEPRID

Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang menyelenggarakan silaturahmi secara virtual antara pimpinan fakultas dengan para orang tua mahasiswa baru tahun 2020, Sabtu (17/10).

Pada kesempatan ini FE mendapat penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia – Dunia (LEPRID) atas penyelenggaraan Silaturahmi virtual terbanyak di Indonesia yang ini diikuti oleh 1260 orangtua/wali mahasiswa baru FE UNNES yang tersebar diberbagai penjuru tanah air di Indonesia.

Rektor UNNES, Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan sebagai universitas berwawasan konservasi dan bereputasi internasional, UNNES memiliki konsisten dalam menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak.

“UNNES sangat konsisten untuk terus menjalin silaturahmi kepada para orang tua, salah satunya di Fakultas Ekonomi. Kedepan, semoga hal seperti ini terus dapat dilakukan kembali walaupun diselenggarakan secara virtual di masa pandemi ini,” tutur Prof Fathur.

Lebih lanjut, Prof Fathur berpesan kepada orang tua/wali agar mengawasi dan memantau terkait perkuliahan di UNNES.

“Kami dari UNNES berpesan kepada bapak/ibu sekalian untuk turut serta mengawasi anak-anaknya terkait perkuliahan di UNNES. Memantau secara sungguh-sungguh, agar supaya tujuan pembelajaran yang disampaikan betul-betul sesuai, tepat dan dapat diserap para mahasiswa” ucap Prof Fathur.

Selain itu, Dekan FE Drs Heri Yanto MBA PhD turut senang dan bangga atas pencapaian FE dalam memecahkan rekor penghargaan silaturahmi secara virtual ini.

“Fakultas Ekonomi selalu menjalin silaturahmi yang baik dengan para orangtua/wali mahasiswa disetiap tahunnya, bedanya kali ini dilakukan secara virtual. Akan tetapi hal ini tidak menyurutkan semangat FE, justru memberikan tambahan semangat positif kedepannya agar lebih baik lagi” pungkas Drs Heri Yanto.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X