Pasangan Prof Fathur/Andry Menangkan Pertandingan Eksibisi Dies Natalis UNNES ke-53

Kamis, 1 Februari 2018 | 13:19 WIB


Pasangan Prof Fathur/Andry Menangkan Pertandingan Eksibisi Dies Natalis UNNES ke-53

Memperingati Dies Natalis Universitas Negeri Semarang (UNNES), Fakultas Ekonomi (FE)  UNNES sebagai panitia adakan eksibisi pertandingan tenis, Rabu (01/02) di Lapangan Tenis UNNES Gunungpati Semarang. Turut hadir pula Ketua KONI Jawa Tengah Brigjend TNI (Pur) Subroto.

Adapun eksibisi kali ini adalah pertandingan ganda putra antara pasangan Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum berpasangan dengan Andry Akhiruyanto SPd MPd dari Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) melawan pasangan Dr Wahyono MM selaku ketua Dies Natalis UNNES ke-53 yang juga Dekan Fakultas Ekonomi UNNES dan Dr S Martono MSi selaku Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan.

Bertindak sebagai wasit adalah Ageng Probo Warsito, selaku mahasiswa jurusan PKLO UNNES. Pertandingan dilakukan dengan aturan 1 game yang terdiri atas 8 set.

Selama pertandingan pasangan Prof Fathur/Andry mendominasi jalannya pertandingan. Hal ini membuat pasangan Wahyono/Martono tidak berkutik meladeni permainan dari lawan mereka. Alhasil, dari pertandingan tersebut pasangan Prof Fathur/Andry memenangkan pertandingan dengan skor 8-1 atas pasangan Wahyono/Martono.

Dalam acara tersebut Prof Fathur Rokhman berharap agar kemeriahan yang ada dalam pertandingan eksibisi ini bisa terpancar pula dalam acara Dies Natalis ke-53. Sehingga acara bisa berlangsung dengan meriah dan berkesan bagi seluruh pihak.

(Cesar, Student Staff)


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 524 kali
EDITOR : Rochsid Tri HP

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X