Musyawarah Anggota, Lutfiana Qoni’atin Terpilih Ketua KSR PMI Unit UNNES 2020

Jumat, 3 Januari 2020 | 12:38 WIB


Musyawarah Anggota, Lutfiana Qoni’atin Terpilih Ketua KSR PMI Unit UNNES 2020

KSR PMI Unit UNNES telah menyelenggarakan Musyawarah Anggota XXXI selama dua hari, Sabtu sampai dengan Minggu (28-29/12/2019) di PKMU Lantai 2 Kampus UNNES Sekaran, Gunungpati.

Kegiatan bertema Satu Tekad melalui Musyawarah untuk Mufakat guna Mewujudkan KSR PMI Unit UNNES yang Demokratis, Harmonis, dan Visioner dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Abdurrahman MPd.

Hadir Dr Nugrahaningsih WH MKes (Pembina UKM KSR ), Bambang Kristiyono (Pengurus PMI Kota Semarang), pengurus UKM UNNES, dan pengurus KSR Perguruan Tinggi Kota Semarang.

Musyawarah anggota merupakan wadah temu keluarga KSR untuk berdiskusi mengenai laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2019, pembahasan pedoman penyelenggaraan UKM KSR, dan regenerasi kepengurusan periode 2020.

Suara terbanyak, Lutfiana Qoni’atin terpilih menjadi Ketua KSR PMI Unit UNNES 2020. Lutfiana merupakan mahasiswi jurusan Kimia angkatan 2016.

Lutfiana berharap ke depan, KSR PMI Unit UNNES akan belajar seoptimal mungkin dari segala kebaikan dan pelajaran di masa lalu tanpa melupakan pelajaran dari zaman yang semakin maju, sehingga dapat lebih maju dengan ilmu amaly (ilmu yang tidak akan sia-sia karena kita amalkan atau kita aplikasikan dalam kehidupan) dan amalilmy (beraktifitas sesuai dengan segala ilmu yang kita dapatkan) tanpa sedikitpun melupakan rasa kekeluargaan dalam berorganisasi.


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X