Musyawarah Anggota ke-29 KSR PMI Unit UNNES, Afif Sa’Roni Terpilih Jadi Ketua Periode 2018

Rabu, 27 Desember 2017 | 15:13 WIB


Musyawarah Anggota ke-29 KSR PMI Unit UNNES, Afif Sa’Roni Terpilih Jadi Ketua Periode 2018

Afif Sa’Roni terpilih menjadi Ketua Korps Sukarela Palang Merah Indonesia Unit Universitas Negeri Semarang (KSR PMI Unit UNNES) Periode 2018.

Afif Sa’Roni terpilih dalam Sidang Pleno III pada Musyawarah Anggota ke-29 dengan tema “Sinergi dalam Kemufakatan untuk Melangkah Bersama Mewujudkan KSR PMI Unit UNNES yang Bereputasi, Berkarakter, Mantap” diselenggarakan selama dua hari yakni Minggu sampai Senin (24 – 25/12/2017) di Pusat Kegiatan Mahasiswa Universitas (PKMU) lantai 2 kampus Sekaran Gunungpati.

Hadir Drs Kusmuriyanto MSi (Koordinator Dosen Pembina UKM Minat dan Kegemaran UNNES), Dr dr Nugrahaningsih WH MKes (Dosen Pembina KSR PMI Unit UNNES), Sri Djatmiko (PMI Kota Semarang), Tamu undangan dari KSR Perguruan Tinggi se-Kota Semarang, UKM se-UNNES, dan Alumni serta perwakilan dari Calon Anggota KSR PMI Unit UNNES Angkatan ke-32.

Ketua terpilih Afif Sa’Roni menyampaikan KSR PMI Unit UNNES merupakan salah satu organasi yang unik dimana KSR PMI Unit UNNES adalah anak dari Perhimpunan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Almamater UNNES.

Afif juga mengemukakan, jadi dalam menjalankan landasan organisasi dan program kerja harus selaras dengan PMI dan UNNES.

Afif berharap dalam melaksanakan kepengurusan nanti mudah-mudahan bisa selaras dalam Karsa (Karya dan Rasa), selaras dalam anggota, selaras dalam program kerja, selaras dengan hasil musyawarah anggota ke-29, dan selaras dalam visi perhimpunan serta almamater. Ingat memanusiakan manusia merupakan wujud menjalankan perintah Allah SWT.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 453 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

satu komentar pada “Musyawarah Anggota ke-29 KSR PMI Unit UNNES, Afif Sa’Roni Terpilih Jadi Ketua Periode 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X