Meriahkan Hari Kemerdekaan, Tendik Gedung Rektorat Gelar Berbagai Lomba

Jumat, 16 Agustus 2019 | 12:17 WIB


Meriahkan Hari Kemerdekaan, Tendik Gedung Rektorat Gelar Berbagai Lomba

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum beserta segenap tenaga kependidikan (tendik) di lingkungan rektorat menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 74 dengan menggelar lomba, Jumat (16/8).

Bertempat di depan Auditorium Prof Wuryanto ada enam jenis lomba yang digelar, yakni kertas keliling, pindah tepung, estafet kelereng, estafet kaos, estafet giring ban, dan makan kerupuk untuk para pimpinan.

Pada lomba menggiring ban misalnya, salah satu peserta dengan semangatnya sampai jatuh bangun untuk meraih juara. Lomba makan kerupuk pun tak kalah meriah, peserta menghabiskan kerupuk dengan lahap. Setelah melalui perjuangan yang cukup panjang yakni kerupuk diikat dengan rafia dan ujung satunya diikatkan pada ibu jari kaki alhasil ketika kakinya turun ke bawah otomatis kerupuknya tertarik ke atas sehingga lepas dari mulut membuat geeer para penonton.

Untuk lomba kertas keliling juara 1 diraih oleh tim BAKK sedangkantim BUHK menempati juara kedua. Lomba makan kerupuk antar pimpinan dimenangkan oleh Untoro Nugroho ST MT selaku Kepala UKPBJ dan Dr Sutikno Kepala BUHK juara 2.

Sedangkan lomba makan kerupuk antar Kabag, juara 1 Eko Febrianto SPd Kabag Umum dan Fransisca Novi K SE MSi Kabag Perencanaan juara 2.

Estafet kelereng juara 1 diraih tim BAKK dan juara 2 tim UPT. Tim BAKK juga menjadi juara 1 pada lomba memindahkan tepung, disusul Bagian Perencanaan/UKPBJ dan Bagian Umum.

Sedangkan estafet kaos menghasilkan tiga pemenang berturut-turut yakni tim dari Perencanaan, tim UPT, dan tim Bagian Umum.

Untuk lomba estafet menggiring ban kategori putri tim Bagian Umum menempati juara pertama, tim BAKK juara dua, dan tim Bagian Akuntansi juara tiga.

Sedangkan kategori putra juara 1 tim Perencanaan/UKPBJ, juara 2 diraih tim Bagian Umum, dan juara 3 tim dari Kepegawaian.

NidaMR (Student Staff)


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 220 kali
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X