Merekat Silaturahmi, Membangun UNNES Cerdas Untuk Indonesia Emas

Rabu, 19 Januari 2022 | 15:29 WIB


Merekat Silaturahmi, Membangun UNNES Cerdas Untuk Indonesia Emas

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) merekat silaturahmi dengan Rektor UNNES tahun 2006 Prof Sudijono Sastroatmodjo MSi dan jajaran pimpinan terdahulu.

Prof Fathur menjelaskan bahwa silaturahmi ini untuk membangun UNNES Cerdas untuk Indonesia Emas.

“Alhamdulillah, Kita bersyukur hari ini setelah sekian lama karena pandemi kita dapat bersilaturahmi dengan Rektor dan jajaran pimpinan terdahulu UNNES untuk bersama-sama membangun UNNES yang lebih maju,” jelas Prof Fathur.

Selain itu, Prof Fathur juga menyampaikan hal ini juga sebagai persiapan UNNES dalam menyambut Dies Natalis ke-57 dan UNNES PTN-BH.

“Arahan dari rektor terdahulu agar UNNES membutuhkan peran banyak orang untuk membawa UNNES dapat mendunia dan UNNES mendunia. Untuk itu kami mohon arahan dan bimbingan untuk bisa membawa UNNES lebih baik,” tutur Prof Fathur.

Sementara itu, Prof Sudijono Sastroatmodjo menyampaikan rasa bangga betapa UNNES dari waktu ke waktu prestasi prestasi UNNES terus meningkat dan dapat dibanggakan di antara perguruan tinggi lainnya dan kebermanfaatan nya dirasakan masyarakat, pungkasnya.

Dalam acara tersebut juga diserahkan dua prestasi yang didapatkan Prof Sudijono Sastroatmodjo MSi dalam kejadian LPTK CUP yakni longest Drive, dan mendapatkan best nett 2 dalam cabang olahraga golf.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X