Merawat Kampus Kondusif Untuk Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Senin, 20 Mei 2019 | 12:06 WIB


Merawat Kampus Kondusif Untuk  Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Rektor Universitas Negeri Semarag Prof Dr Fathur Rokhman MHum  menyerukan kepada segenap warga UNNES untuk merawat kondusifitas kampus. Seruan ini disampaikan  dalam pertemuan pimpinan untuk menjaga persatuan bangsa, di Gedung Dekanat Fakultas Ekonomi UNNES kampus Sekaran Gunungpati Semarang, Senin (20/5).

“Warga UNNES harus turut menjaga kondusiftas kampus  untuk  menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Hal ini penting,  melalui persatuan dan kesatuan kita mendukung perdamaian dunia dan cita-cita bangsa akan terwujud. Persatuan dan kesatuan bangsa yang dilandasi persaudaraan akan mewujudkan masa depan yang makmur, berkemajuan, berkeadilan, berdaulat, dan bermartabat. Untuk itu para pimpinan perlu terus melakukan silaturahmi dengan para dosen, tenaga kependidikan, karyawan, dan mahasiswa agar suasana damai terus terjaga,” tutur Prof Fathur Rokhman.

Lebih lanjut Rektor mengimbau kepada seluruh warga UNNES untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, menghargai perbedaan, dan menghormati para pahlwan bangsa yang telah mewujudkan persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pada kegiatan tersebut Rektor juga mengajak para pimpinan untuk terus meningkatkan daya saing melalui prestasi dan reputasi. 

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Rektor I, II, III, dan IV, Dekan dari delapan Fakultas, Direktur Pascasarjana, Kepala LP2M, Kepala LP3, Kepala Badan dan Kepala UPT.


DIUNGGAH : Muhamad Burhanudin Dibaca : 148 kali
EDITOR : Muhamad Burhanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X