Menuju PTNBH, Rektor UNNES Prof Fathur Perkuat Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Rabu, 9 Februari 2022 | 16:40 WIB


Menuju PTNBH, Rektor UNNES Prof Fathur Perkuat Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Universitas Negeri Semarang (UNNES) berikhtyar untuk beralih status kelembagaan dari Badan Layanan Umum (BLU) menjadi Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTNBH).

Guna mempersiapkan UNNES berstatus PTNBH, Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman HMum bersilaturahmi dengan tokoh agama salah satunya yaitu Gus Lukman Pengasuh Pondok Pesantren Az-Zuhri Semarang, Rabu (9/2).

Prof Fathur menyampaikan, kunjungan silaturahmi UNNES di Ponpes Az-Zuhri ini untuk memohon arahan dari pengasuh Ponpes Gus Lukman dalam mempersiapkan menuju UNNES PTNBH.

“Allhamdulilah Gus Lukman, hari ini pimpinan UNNES berkunjung dan menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Ponpes Az-Zuhri untuk meminta restu dan arahan agar UNNES berhasil mengembangkan kapasitas menuju UNNES PTNBH,” kata Prof Fathur.

Prof Fathur menambahkan, selain meminta arahan dari para tokoh agama juga dilakukan sosialisasi kepada civitas akademika UNNES terkait PTNBH, pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, Gus Lukman menyampaikan agar civitas akademika menjaga keharmonisan dalam keluarga besar UNNES.

Selain itu, Gus Lukman juga mengingatkan agar tidak ada konflik dalam keluarga UNNES. Menurutnya sinergi dan kehormonisan menjadi kunci majunya UNNES.

Untuk itu, Gus Lukman memberikan pesan agar keluarga besar UNNES senantiasa bergandengan tangan menuju UNNES lebih baik.

 


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Muhamad Burhanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X