Menjelang Dies Natalis, Dua Warga UNNES Purna Tugas

Senin, 2 Maret 2020 | 12:17 WIB


Menjelang Dies Natalis, Dua Warga UNNES Purna Tugas

Dosen Pendidikan Bahasa Prancis Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Drs Sudarwoto MPd dan Sulisno Sub Bagian Rumah Tangga Biro Umum Hukum dan Kepegawain (BUHK) Universitas Negeri Semarang (UNNES) setelah mengabdi selama 38 tahun memasuki purna tugas.

Pelepasan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum diwakili Kepala BUHK Dr Sutikno MSi, Senin (2/3/2020) di Rektorat Kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Dr Sutikno menyampaikan, masa pengabdian yang panjang mulai dari IKIP Semarng dan sekarang menjadi UNNES ini merupakan pengabdian uang luar biasa dan telah membawa banyak prestasi untuk kemajuan UNNES.

Mengamalkan ilmu yang bermanfaat kepada siapa saja salah satunya yakni mahasiswa itu pahalanya terus mengalir. Untuk itu, kami atas nama lembaga dan pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdiannya dan mohon maaf saat melayani masih banyak kekurangannya.

Hadir Ketua KORPRI Dr Rochmad MSi, Wakil Dekan II FBS Ahmad Syaifudin SS MPd, Kabag Kepegawaian Mulyo Widodo SPd MM, dan pejabat terkait.

Ketua Paguyuban Wredatama UNNES Drs Zoedindarto Boedhyhartono menyampaikan, sampai akhir Desember 2019 ini jumlah anggota ada 762. Ini merupakan jumlah yang sangat besar, untuk itu kami ucapkan selamat bergabung di Paguyuban Wredatama para pensiunan UNNES.

Ada dua agenda besar Paguyuban Wredatama yakni Halal Bihalal dan Temu Kangen dalam rangka Dies Natalis. Menurut rencana acara Temu Kangen antara Purna Tugas dengan Pimpinan UNNES akan dilaksanakan Selasa 17 Maret 2020 di Auditorium.


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X