Meneguhkan Langkah Menuju Klaster 1, UNNES Gelar Doa Bersama

Rabu, 20 Februari 2019 | 12:20 WIB


Meneguhkan Langkah Menuju Klaster 1, UNNES Gelar Doa Bersama

Meneguhkan semangat menuju Klaster 1 dan Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN-BH), Universitas Negeri Semarang (UNNES) menggelar Doa Bersama untuk Kemuliaan UNNES, Rabu (20/2).

Kegiatan diawali dengan pembacaan alunan ayat suci Alquran oleh Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Hasanudin.

Dalam sambutan pembukanya, Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum berharap, warga UNNES senantiasa memacu semangat kerja dan mengkaji bidang keilmuan masing-masing.

“Kita harus selalu mengkaji dan memperdalam keilmuan kita. Kita kembangkan kapasitas keilmuan untuk mempersiapkan diri menuju PTN-BH dan Klaster 1. Warga UNNES harus kompak dan harmonis untuk mencapai prestasi dan reputasi terbaik, sehingga UNNES mampu menjulang setinggi angkasa,” jelas Profesor Sosiolinguitik tersebut.

Rektor menekankan, kebutuhan UNNES tahun ini adalah masuk kedalam kluster 1 pemeringkatan Kemenristekdikti.

“Mari kita sinergikan langkah bersama untuk mencapai yang terbaik, untuk masuk kedalam kluster 1 pemeringkatan dan menjadi PTN-BH yang berkontribusi bagi kemajuan Indonesia mendatang,” ajak Rektor.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh pejabat dilingkungan UNNES dan sejumlah mahasiswa ini, turut hadir memberikan tausyiah Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Tengah Dr KH Nasrulloh Afandi Lc MA.

KH Afandi berpesan, warga UNNES harus selalu kompak dan menyamakan langkah.

“Melalui sinergitas bersama, UNNES akan selalu maju dan siap menghasilkan lulusan-lulusan terbaik untuk berkompetisi dan berkontribusi bagi masyarakat di masa mendatang,” harap lulusan
Fakultas Syariah Universitas al-Qurawiyin Maroko tersebut.

Dwi Hermawan (Student Staff)


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 651 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X