Maulana Santoso, Wisudawan Terbaik FH UNNES

Jumat, 15 Desember 2017 | 11:19 WIB


Maulana Santoso, Wisudawan Terbaik FH UNNES

Maulana Santoso, lulusan Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang (FH UNNES) dengan indeks prestasi komulatif (IPK) 3,81 dinobatkan sebagai lulusan terbaik FH. Pria kelahiran Sleman 24 tahun yang lalu itu  menghadiri proses wisuda periode V tahun 2017, di Kamis (14/12).

Dengan gelar itu, Maulana berharap dirinya kelak dapat menjadi penegak hukum yang memahami esensi dari tangggung jawab sebagai penegak keadilan. Untuk meraih itu, jelas Maulana, dirinya tetap konsisten dan fokus pada kuliahnya.

Dekan FH UNNES Dr Rodiyah SPd SH Msi sangat mengapresiasi prestasi ini, dekan perempuan kedua di UNNES ini berharap, para wisudawan FH dapat memegang teguh amanah menegakkan keadilan yang mensejahterakan dengan memiliki logos, pathos, dan etos terbaik mewujudkan FH UNNES berwawasan konservasi bereputasi internasional  berkarakter Pancasila.

Seperti telah diberitakan kemarin, Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum telah mewisuda 1.200 mahasiswa. Wisudawan tersebut terdiri dari 9 doktor, 141 magister, 1.188 sarjana, dan 17 diploma.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 474 kali
EDITOR : Dwi Sulistiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X