Maksimalkan Fungsi UTC, UNJ Silaturahim Ke UNNES

Senin, 17 Juni 2019 | 10:05 WIB


Maksimalkan Fungsi UTC, UNJ Silaturahim Ke UNNES
SIHONO/HUMAS

Wakil Rektor II Dr Komarudin MSi, Ketua Badan Pengembangan Usaha (BPU) Dr Choirul Anwar MAk Universitas Negeri Jakarta (UNJ) beserta rombongan mengunjungi Universitas Negeri Semarang (UNNES) terkait dengan pengelolaan pengembang bisnis.

Rombongan diterima oleh Rektor Prof Dr Fatur Rokhman MHum, Wakil Rektor II Dr S Martono, Ketua Badan Pengembang Bisnis UNNES Amir Mahmud SPd MSi dan pejabat terkait, Jumat (14/6) di rektorat Kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Prof Fathur Rokhman menyampaikan, salah satu alasan UNNES memilih model KSO dalam pengelolaan Unit Training Center (UTC) yakni karena praktis dan efisien. Secara income generating juga memadai.

Sebab tujuan KSO itu untuk meningkatkan penyediaan pelayanan umum kepada masyarakat, mengoptimalkan daya guna dan hasil guna aset BLU, dan meningkatkan pendapatan BLU.

Semantara itu, Wakil Rektor II Dr S Martono mengucapkan selamat datang di UNNES kampus konservasi, dan mengharap agar jalinan kerja sama ini terus berlanjut untuk kemajuan kedua perguruan tinggi.

Setelah diterima kemudian dilanjutkan diskusi tentang prosedur KSO UTC, pengelolaan aset tetap, rusunawa, penerbitan dan percetakan, dan pusat layanan kesehatan (puslakes).

Di akhir diskusi Wakil Rektor II UNJ Dr Komarudin mengucapkan terima kasih atas informasi dan sharing yang telah didapat dari UNNES untuk pengembangan pengelolaan dan pengembangan bisnis di UNJ.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 255 kali
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X