Mahasiswa UNNES Juara III Tingkat Nasional Kompetisi Programming

Senin, 18 Desember 2017 | 11:08 WIB


Mahasiswa UNNES Juara III Tingkat Nasional Kompetisi Programming

Mahasiswa Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang (UNNES) berhasil meraih Juara III kompetisi Web Programming Nasional di Universitas Negeri Gorontalo pada 8-9 Desember 2017.

Mereka yakni Septian Eko P program studi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer (PTIK) 2013 dan Khakim Assidiqi (PTIK 2016).

Septian menyampaikan, Tim UNNES dengan nama ESC 17 bersaing melawan 29 tim lain dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Alhamdulillah Tim UNNES berhasil menciptakan situs ensiklopedi budaya dengan nama CT Pedia (Culture and Tours Pedia) yang mampu menjadikan situs untuk mempromosikan budaya di Indonesia dan meraih juara III.

Kemudian, juara II diraih Tim dari Universitas Negeri Gorontalo (Arsip Dokumen Penting), dan juara 1 Tim Mendoan Anget dari STMIK Amikom Purwokerto (Doktor Ku).

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik unnes Dr Wirawan Sumbodo MT dan dosen pembimbing tim ESC17 Dr I Made Sudana MPd mengapresiasi capaian mahasiswa ini, dan berharap tahun depan bisa memperoleh juara Utama.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 345 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X