Mahasiswa Thailand Ikuti Sports Students Exchange di UNNES

Senin, 30 April 2018 | 12:24 WIB


Mahasiswa Thailand Ikuti Sports Students Exchange di UNNES

Sebanyak 5 mahasiswa jurusan Sport Science dari Universitas di Thailand mengikuti program Sports Science Faculty Exchange (SSE) di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Program ini diadakan selama satu bulan mulai (28/4).

Ke-5 mahasiswa tersebut adalah Gun Manphakde, Kritchapol Arsapakdee, Sansanee Wongpun, Mookda Ausaram dan Aumpon Homthong.

Dalam program SSE tersebut, mahasiswa Thailand tersebut akan mengikuti proses pembelajaran di kelas bilingual jurusan Ilmu Keolahragaan (IKOR) UNNES. Selain itu, mereka juga akan mengikuti program FIK Goes to Publiccity tour di objek wisata terkenal sekitar Semarang dan Jawa Tengah.

Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan UNNES, Prof Dr Tandiyo Rahayu disambut oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama UNNES, Prof YL Sukestiyarno MS PhD di ruang rektor kampus Sekaran Gunungpati, Senin (30/4).

Dalam sambutannya, Prof YL Sukestiyarno berpesan kepada mahasiswa tersebut untuk menikmati setiap program yang mereka jalani, mulai dari pembelajaran bersama mahasiswa dan city tour keliling Semarang dan Jawa Tengah.

(Abd. Aziz – Student Staff)


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 351 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X