Mahasiswa FIS UNNES, Raih 2 Juara di Ajang Nasional

Kamis, 17 Juni 2021 | 9:38 WIB


Mahasiswa FIS UNNES, Raih 2 Juara di Ajang Nasional

Mahasiswa Sosiologi Antropologi Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Semarang (UNNES) Handika Mukti meraih Juara 2 di Ajang Lomba Mechanical Education Festival diselenggarakan oleh Universitas Sebelas Maret Surakarta pada tanggal 23 Mei 2021.

Mechanical Education Festival mengangkat tema “Innovation and Contribution for Indonesia’s Future Inspired by the Covid-19 Pandemic”.

Selain itu, Handika Mukti, juga mengukir prestasi diperlombaan lain. Kali ini dalam ajang Lomba Agrocompetition 2021 Strategi dan Peran Mahasiswa dalam Mewujudkan Ketahanan Pangan Pasca Pandemi Covid-19, Handika Mukti berhasil meraih Juara 2. Perlombaan ini diselenggarakan oleh Institut Pertanian Bogor tanggal 30 Mei 2021.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Abudurrahman MPd menyampaikan kebanggaan untuk prestasi yang telah diraih oleh mahasiswa UNNES ini. Prestasi ini menambah catatan raihan prestasi-prestasi mahasiswa dan diharapkan akan lebih ditingkatkan lagi dan menjadi semangat bagi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dalam memajukan UNNES.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X