Mahasiswa FIP UNNES Raih Prestasi dalam Lomba Essay di Riau

Kamis, 21 Februari 2019 | 13:27 WIB


Mahasiswa FIP UNNES Raih Prestasi dalam Lomba Essay di Riau
HUMAS/DOK

Universitas Negeri Semarang (UNNES) konsisten menjaga reputasi dalam kancah nasional maupun internasional dengan mempersembahkan prestasi demi prestasi. Berita baik datang dari Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Khoridho Hidayat berhasil menyabet tempat ketiga lomba Essay Nasional dalam gelaran Fun Day with Art yang diselenggarakan UIN Suska Riau.

Perlombaan diselenggarakan selama dua hari. Dari 14 sampai 16 Februari 2019, perlombaan ini juga memperlombakan essay, pidato, syahrir Quran, dan solois. Mahasiswa Bimbingan Konseling berhasil meraih prestasi pada nomor essay nasional.

Ridho mengharap prestasinya bisa segera disusul mahasiswa UNNES lain, khususnya mahasiswa jurusan BK. “Semoga dengan raihan ini, saya dapat memotivasi generasi muda UNNES untuk tetap berprestasi dan berkarya. Jangan hanya menyaksikan tapi mulailah bertindak”, tandasnya.

Wakil Dekan III Fakultas Ilmu Pendidikan, Dr Sungkowo Edy Mulyono MSi menyampaikan terimakasih pada Ridho yang telah membanggakan nama UNNES di kancah nasional. Saya harap mahasiswa FIP akan terus mendongkrak reputasi UNNES di kancah nasional maupun internasional.

Selain menjuarai lomba essay di Riau, seminggu sebelumnya Ridho juga berhasil meraih juara dua pada lomba essay nasional BK Glowing UNMUL Samarinda.

Agung Setyo Nugroho (Student Staff)


DIUNGGAH : Muhamad Burhanudin Dibaca : 208 kali
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X