Mahapala UNNES Peringkat 1 Kategori Kelompok Pecinta Alam se-Jateng

Kamis, 14 April 2022 | 14:34 WIB


Mahapala UNNES Peringkat 1 Kategori Kelompok Pecinta Alam se-Jateng

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Pecinta Alam (Mahapala) Universitas Negeri Semarang (UNNES) meraih peringkat I pada lomba Wana Lestari 2022 tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Mahapala UNNES menempati peringkat pertama katagori Kelompok Pecinta Alam (KPA) tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun 2022.

Hal tersebut berdasarkan berita acara hasil penilaian lomba wana lestari katagori kelompok pecinta alam, , Kamis (14/4).

Ketua Mahapala UNNES Fadli Anggoro Yekti merasa bersyukur dan bangga atas kemenangan pada lomba yang diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan ini.

“Alhamdulillah Tahun 2022 Mahapala UNNES berhasil memperoleh Juara I tingkat Provinsi Jawa Tengah, kategori Kelompok Pecinta Alam. Saya merasa senang bisa mengenalkan UNNES sebagai kampus konservasi dalam ajang yang berkaitan dengan konservasi”, tuturnya.

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum turut mengapresiasi capaian yang diraih Mahapala UNNES. Prestasi ini diharapkan menjadi pemacu prestasi mahasiswa lain dan memotivasi warga UNNES turut andil dalam merawat alam.

Lomba Wana Lestari merupakan penghargaan yang diberikan Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan kepada masyarakat atas peranannya dalam pembangunan lingkungan di Indonesia.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X