Mahapala UNNES Audiensi dengan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan

Kamis, 12 Maret 2020 | 14:13 WIB


Mahapala UNNES Audiensi dengan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan
SIHONO/HUMAS

Pengurus dan anggota Mahapala Universitas Negeri Semarang (UNNES) 2020 beraudiensi dengan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Abdurrahman MPd dalam rangka pengenalan pengurus baru dan menyampaian program kerja rutin, serta unggulan jangka pendek maupun panjang, Kamis (12/3) di Rektorat Sekaran, Gunungpati.

Ketua Mahapala UNNES 2020 Mila Santika menjelaskan, selain kegiatan rutin dan praktik lapangan, Mahapala akan melaksanakan program unggulan berupa Ekspedisi Pendakian Gunung Binaiya, di Maluku.

Selain pendakian gunung, tim mahapala juga akan melakukan Tri Dharma perguruan tinggi yakni pendidikan, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat sekitar pendakian, diharapkan dapat memberikan manfaat baik bagi masyarakat tersebut.

Mila menambahkan, 2021 Mahapala UNNES juga akan melaksanakan kejuaraan panjat dinding tingkat Asia. Kegiatan ini menindaklanjuti keberhasilan Mahapala UNNES di tahun 2019 yang telah berhasil menyelenggarakan kejuaraan panjat dinding tingkat Asia Tenggara.

Diakhir kesempatan Dr Abdurrahman MPd menyampaikan dukungannya kepada Mahapala UNNES untuk terus berprestasi, hal ini merupakan wujud bagi kampus UNNES untuk melangkah sebagai Kampus Unggul dan bereputasi Internasional.


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X