Lomba Nyanyi Dangdut Akan Meriahkan Dies Natalis Ke-53

Selasa, 6 Februari 2018 | 10:04 WIB


Lomba Nyanyi Dangdut Akan Meriahkan Dies Natalis Ke-53

Panitia Dies Natalis ke-53 Universitas Negeri Semarang membuka pendaftaran peserta Lomba Nyanyi dan Joget Dangdut Antarsub Unit hingga 20 Februari 2018, setiap Senin-Jumat, pukul 09.00—14.00, di Kampung Budaya, kampus Sekaran, Gunungpati. Lomba akan dilaksanakan pada Jumat, 23 Februari 2018, mulai pukul 08.00, di tempat yang sama.

Panitia kegiatan, Bintang Hanggoro Putro, kepada unnes.ac.id, mengatakan syarat peserta adalah dosen dan tenaga kependidikan di fakultas atau sub unit UNNES, setiap kelompok terdiri atas satu orang penyanyi dan lima orang penari/ penjoget, peserta merupakan wakil dari fakultas atau unit yang dibuktikan dengan surat tugas pimpinan.

Untuk materi lomba, peserta disilakan memilih salah satu lagu, yaitu Sayang (Via Vallen), Konco Mesra (Via Vallen), Pikir Keri (Via Vallen), Suket Teki (Nella Kharisma), Sawangen (Maria Punjung), Banyu Langit (Nella Kharisma).

Setiap penampilan peserta akan diiringi oleh musik yang dimainkan secara langsung oleh OM Nem7raga UNNES. Seluruh peserta diwajibkan untuk hadir dalam temu teknis pada Selasa, 20 Februari 2018, pukul 09.00, di Kampung Budaya. Dalam kesempatan temu teknis itu, peserta dapat melakukan pengambilan nada dasar untuk materi yang akan dibawakan pada saat lomba.

Panitia akan memilih juara I, II, dan III masing-masing untuk kategori nyanyi dan joget. Seluruh juara akan mendapat uang pembinaan dan trofi. Kriteria penilaian menyanyi meliputi materi suara, teknik vokal, pembawaan, dan penampilan. Sedangkan kriteria penilaian lomba joget meliputi kreativitas gerak, kekompokan, dan rias busana.

Informasi lebih lanjut dapat diperloleh dengan menghubungi Bintang Hanggoro Putro (08157627237).


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 966 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

satu komentar pada “Lomba Nyanyi Dangdut Akan Meriahkan Dies Natalis Ke-53

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X