Rektor dan Keluarga Besar UNNES Mengucapkan Selamat Idul Fitri

Senin, 3 Juni 2019 | 17:54 WIB


Rektor dan Keluarga Besar UNNES Mengucapkan Selamat Idul Fitri

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum dan segenap jajaran pimpinan dan keluarga besar UNNES mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H.

Prof Dr Fathur Rokhman MHum di penghujung bulan suci Ramadan mengajak untuk warga UNNES untuk introspeksi diri agar tidak sia-sia dalam menahan lapar dan dahaga dan berdoa memohon kepada Allah Swt agar mendapat rahmat, berkah, dan ampunan. Idul Fitri menjadi energi merajut sinergi kebersamaan untuk memuliakan kebersamaan, mengharumluhurkan UNNES dan meneguhkan persatuan Indonesia.

“Kini kita sudah berada di penghujung bulan suci Ramadan, bulan yang penuh berkah berlimpah. Ramadan akan meninggalkan kita. Kita lepas kepergiannya bagai melepas sahabat tercinta dengan rasa haru. Bahkan penghuni langit dan bumi menangisi kepergiannya. Kita lepas kepergiannya dengan introspeksi diri agar tidak sia-sia kita menahan lapar dan dahaga. Semoga kepergiannya diganti Allah Swt dengan rahmat, berkah, dan ampunan pada kita. Lalu kita bersama merayakan Idul Fitri, merekat hati dalam keiklasan untuk saling memaafkan, merajut sinergi memuliakan kebersamaan, mengharumluhurkan UNNES dan meneguhkan persatuan Indonesia,” ujar Prof Fathur Rokhman.

Lebih lanjut kepada warga UNNES dan masyarakat di segala penjuru, Rektor UNNES dengan tulus menyampaikan permohonan maaf lahir batin atas kesalahan dalam bertutur kata, kekhilafan dalam bersikap, bila ada janji yang tidak ditepati dan bila ada prasangka berujung luka.

“Semoga Allah menerima ibadah-ibadah kita. Semoga Allah melingkupi kita dengan rahmat, taufik dan penjagaan keselamatan untuk kita dan keluarga kita. Semoga Allah yang Maha Rahman panjangkan umur kita hingga berjumpa kembali dengan Ramadan tahun depan. Dengan tulus saya menyampaikan mohon maaf lahir batin. Semoga kita termasuk orang-orang yang benar-benar kembali fitri.

Selama Idul Fitri 1440 H, layanan Universitas Negeri Semarang (UNNES) akan cuti bersama pada 3, 4 dan 7 Juni (Senin, Selasa, dan Jumat). Cuti bersama dilanjutkan libur nasional Idul Fitri pada 5-6 Juni. Layanan akan kembali dibuka pada Senin 10 Juni 2019.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 303 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X