Lantik Lembaga Kemahasiswaan, Rektor UNNES: Berikan Peran Terbaik Anda

Kamis, 24 Maret 2022 | 13:12 WIB


Lantik Lembaga Kemahasiswaan, Rektor UNNES: Berikan Peran Terbaik Anda

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum mendorong mahasiswa aktivis lembaga kemahasiswaan UNNES tahun 2022 untuk bersikap pro-aktif dan memberikan peran terbaik bagi lembaga dan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Rektor UNNES saat melantik lembaga kemahasiswaan di lingkungan UNNES pada Kamis (24/3) bertempat di Rektorat UNNES.

“Dari 45 ribu mahasiswa UNNES, Saudara lah yang terpilih mendapatkan amanah dan kesempatan ini. Oleh karenanya, jangan sia-siakan kesempatan ini. Berikan peran terbaik Saudara,” ujar Rektor.

Prof Fathur menambahkan, sebagai aktivis, ketua lembaga kemahasiswaan diharapkan dapat menjaga kepercayaan UNNES.

“UNNES percaya terhadap Saudara-saudara terpilih untuk mengharumkan dan menjaga nama baik lembaga. UNNES tunggu karya-karya Saudara dalam mendukung UNNES cerdas untuk Indonesia Emas,” pungkas Prof Fathur.

Selain Rektor, secara luring, kegiatan pelantikan juga dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, beberapa Pendamping Lembaga Kemahasiswaan, serta beberapa perwakilan mahasiswa. Sementara secara daring, kegiatan diikuti oleh para mahasiswa pengurus dan anggota Lembaga Kemahasiswaan yang dilantik.


DIUNGGAH : Dwi Hermawan
EDITOR : Dwi Hermawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X