Lantik Dekan dan Direktur Pascasarjana, Rektor: Prestasi Kita untuk Bangsa dan Negara

Rabu, 17 Juli 2019 | 12:58 WIB


Lantik Dekan dan Direktur Pascasarjana, Rektor:  Prestasi Kita untuk Bangsa dan Negara
SIHO/HUMAS

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum melantik enam dekan dan direktur pascasarjana periode 2019-2023, Rabu (17/7/2019 di Auditorium Prof Wuryanto, Sekaran, Gunungpati.

Dalam pelantikan itu ada dua dekan baru yang dilantik, yaitu Dr Sri Rejeki Urip MHum dilantik menjadi Dekan FBS dan Dr Sugianto MSi dilantik menjadi Dekan FMIPA.

Sementara itu, empat dekan lainnya dilantik untuk periode kedua, yaitu Dr Moh Solehatul Mustofa MA (FIS), Dr Nur Qudus MT (FT), Prof Dr Tandiyo Rahayu MPd (FIK), dan Dr Rodiyah SPd SH MSi (FH).

Prof Dr H Achmad Slamet MSi juga dilantik untuk memasuki periode kedua kepemimpinannya.

Kepada para pejabat yang dilantik Prof Fathur Rokhman mengajak untuk selalu berinovasi dalam memberikan layanan kepada masyarakat. Menurutnya, amanah sebagai Dekan dan Direktur Pascasarjana adalah harus dimanfaatkan sebagai sarana mengabdi dan berprestasi.

“Prestasi yang kita raih dalam memajukan UNNES bukan hanya untuk kita, tapi juga untuk bangsa dan negara,” kata profesor bidang sosiolinguistik tersebut.

Sebagai PTN, UNNES telah memiliki  fondasi yang kukuh untuk bertumbuh menjadi universitas yang hebat. Secara kelembagaan fondasi itu tergambar dalam bentuk organisasi dan tata kelola yang sehat dan handal.

Secara akademik, fondasi telah dibangun dengan iklim akademik yang kondusif sebagai rumah ilmu pengembang peradaban. Adapan secara sosial, fondasi itu telah terbangun melalui reputasi yang mantap sehingga kepercayaan masyarakat  terhadap kita semakin besar.

“Di atas fondasi itulah kita akan membangun berbagai prestasi, untuk kemajuan UNNES, bangsa, dan negara,” katanya.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 557 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X