KPU Jateng Goes To Campus di UNNES Mahasiswa Antusias

Selasa, 5 Maret 2019 | 11:40 WIB


KPU Jateng Goes To Campus di UNNES Mahasiswa Antusias
HUMAS/DOK

Saat KPU Kota Semarang bekerjasama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Universitas Negeri Semarang (UNNES) melakukan kegiatan bertajuk  KPU Goes To Campus, Februari lalu di Fakultas Teknik mendapat antusiasme dari Mahasiswa UNNES.

Antusias mahasiswa UNNES itu cukup bagus terkait A5 atau form pindah memilih serta proses nya dan juga terkait penerimaan surat suara  bagi pengguna form A5 atau pindah memilih.

Hal itu disampaikan Komisioner KPU Kota Semarang Suyanto SH MA saat audiensi dengan Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum yang diwakili oleh Tri Sulistyano SH MH Wakil Dekan 3 Fakultas Hukum dan Dra Sri Redjeki Prasetyowati Kepala Bagian Kemahasiswaan, Senin 4 Maret di rektorat Sekaran Gunungpati.

Hadir mendampingi Suyanto Hery Sutarko SH MM (Sekretaris KPU Kota Semarang) dan Didin Riswanto S Sos I (Staff).

Suyanto mengatakan bahwa peserta saat kegiatan mencapai 300 mahasiswa lebih, dosen, dan Saiful Muhjab selaku Presiden Mahasiswa UNNES, Dr Parmin MPd selaku  koordinator Lembaga Kemahasiswaan (LK) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Dr Wirawan Sambodo MT (Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FIK.

Suyanto menjelaskan, KPU Goes to Campus ini merupakan program KPU dalam rangka   sosialisasi sekaligus mengajak  keterlibatan  para pemilih pemula dalam pemilu.

Sosialisasi ini sangat penting mengingat banyaknya para pemilih pemula termasuk mahasiswa UNNES, kata Suyanto.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 226 kali
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X