Ketua dan Pengurus DWP UNNES Dikukuhkan

Rabu, 12 Agustus 2020 | 14:31 WIB


Ketua dan Pengurus DWP UNNES Dikukuhkan

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Tengah Ny. Toetik Heru Setiadhie mengukukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Badan / Dinas / Instansi Provinsi Jawa Tengah Masa Bakti 2019-2024 termasuk pengurus DWP Universitas Negeri Semarang (UNNES). Kegiatan ini dilakukan secara virtual melalui Zoom Meeting untuk mencegah penularan Covid-19, Rabu (11/8).

Ny. Toetik Heru Setiadhie dalam sambutnya menyampaikan, pengurus DWP mempunyai tugas ganda yakni sebagai ibu rumah tangga dan tugas sebagai pendamping suami yang harus menunjang tugas dan karirnya, sebuah peran penting yang tidak bisa diabaikan begitu saja.

“Untuk itu saya berharap organisasi yang sudah dirintis pendahulu kita dapat terus dikembangkan dan dipertahankan kemajuannya sehingga apa yang dicapai akan bisa terus ditingkatkan”, jelas Ny Toetik Heru Setiadhie.

Menurutnya, kebersamaan antar anggota pengurus DWP harus selalu dijaga, sebagai pengurus DWP harus bijak dan berkualitas dalam menjalankan peran sebagai pendamping.

“Kita sebagai pengurus DWP harus berperan aktif dan terus mendukung dalam menjalankan tugas sebagai istri Pegawai Negeri Sipil (PNS),” ajak Ny. Toetik.

Istri dari Pj Sekretaris Daerah Provinsi Jateng Herru Setiadhie SH MSi ini juga mengimbau agar anggota dan pengurus DWP senantiasa menjaga kesehatan dan kebersihan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan membiasakan diri untuk mencuci tangan secara rutin dan mengenakan masker terutama ketika beraktivitas diluar rumah.

Sementara itu, Ny Dr Barokah Isdaryanti Fathur Rokhman SPd MPd yang dikukuhkan sebagai Ketua DWP UNNES menyampaikan akan menjalankan tugas DWP dengan amanah dan penuh tanggungjawab.

Lebih lanjut,  Ny Dr Barokah Isdaryanti menyampaikan komitmennya dalam mewujudkan visi dan misi menjadi organisasi istri PNS yang kukuh, bersatu, mandiri dan menyejahterakan anggota dan masyarakat melalui pengembangan organisasi bidang pendidikan, ekonomi, sosial budaya, serta mendukung kesiapan dalam New Normal Pandemi Covid-19.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X