Kembangkan TIK Terintegrasi UIN Raden Intan Lampung, ke UNNES

Jumat, 15 Desember 2017 | 14:30 WIB


Kembangkan TIK Terintegrasi UIN Raden Intan Lampung, ke UNNES

Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) terus berbenah diri melakukan yang terbaik, salah satunya yakni di bidang teknologi informasi dan komunikasi (TIK).

Dalam rangka mewujudkan itu, tujuh orang tim TIK UIN RIL melakukan kunjungan kerja ke Universitas Negeri Semarang (UNNES), Selasa sampai Jumat (12-15/12/2017) di kampus Sekaran Gunungpati Semarang.

Rombongan dipimpin Kepala Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (PTIPD) Syafrimen, M.Ed., Ph.D. diterima Kepala UPT TIK UNNES Mona Subagja, S.Pd., M.Kom. didampingi beberapa Kepala Divisi TIK UNNES.

Syafrimen, M.Ed., Ph.D. menyampaikan, kunjungan kerja ini merupakan bentuk implementasi kerja sama tentang Pengembangan Sistem Informasi dengan UNNES bulan Juli lalu.

Kegiatan ini merupakan untuk mengembangkan sistem informasi terintegrasi di UIN RIL yang dipandu oleh Tim TIK UNNES yakni bagaimana cara memenit informasi dan teknologi di institusi dengan baik dari infra struktur atau aplikasi.

Pengembangan terintregasi diantaranya mulai dari mahasiswa masuk universitas sampai lulus dan bagaimana memproses administrasi di universitas menjadi sangat mudah diakses oleh pengguna dalam waktu yang sangat cepat atau menghindari administrasi yang terhambat.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 296 kali
EDITOR : Rochsid Tri HP

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X