Jurusan Teknik Sipil, Prodi Teknik Arsitektur FT UNNES Divisitasi BAN PT

Kamis, 14 Maret 2019 | 10:22 WIB


Jurusan Teknik Sipil, Prodi Teknik Arsitektur FT UNNES Divisitasi BAN PT
SIHONO?HUMAS

Jurusan Teknik Sipil Program Studi (Prodi) S1 – Teknik Arsitektur Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Semarang (UNNES) divisitasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).

Tim asesor yang melakukan visitias prodi Teknik Arsitektur yakni Prof Dr Ir Slamet Trisutomo MS dari Universitas Hasanuddin (UNHAS) dan Fosterharoldas Swasto ST MSc PhD dari Universitas Gadjah Mada (UGM) diterima oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Prof Dr Agus Nuryatin MHum, didampingi Dekan FT Dr Nur Qudus MT, Dr I Made Sudana MPd (WD1), dan pejabat terkait di FT, Kamis (14/3) di rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Prof Agus Nuryatin menyampaikan, sudah menjadi tradisi UNNES bahwa setiap ada Asesor dari BAN PT yang akan melakukan asesmen lapangan diajak selaturahmi kepada pimpinan UNNES dahulu, dan melalui Badan Penjamin Mutu, UNNES terus mendorong prodi untuk memiliki akreditasi ‘Unggul’ (A).

Prof Agus berharap, Prodi Teknik Arsitektur S1 ini setelah diasesmen lapangan yaitu ditelaah dan dinilai yang dilaksanakan oleh tim asesor BAN PT ini bisa memperoleh akreditasi ‘Unggul’.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 185 kali
EDITOR : Muhamad Burhanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X