Inisiasi Kerjasama, SMA Kolese Loyola Kunjungi UNNES

Rabu, 9 Februari 2022 | 22:07 WIB


Inisiasi Kerjasama, SMA Kolese Loyola Kunjungi UNNES

SMA Kolese Loyola Semarang melakukan kunjungan ke Universitas Negeri Semarang (UNNES) dalam rangka menginisiasi dan memperkuat jalinan kerjasama antar dua lembaga pendidikan tersebut, Rabu (10/2).

Rombongan dipimpin langsung oleh Kepala SMA Kolese Loyola Semarang Pater Antonius Vico Christiawan SJ MHum yang datang bersama dengan lima guru dan staf dari SMA Kolese Loyola Semarang.

Rombongan SMA Kolese Loyola Semarang telah menjalani tes swab dan dinyatakan negatif covid-19 sebelum akhirnya diterima di Ruang 217 Rektorat UNNES.

Hadir menerima rombongan, Wakil Rektor Bidang Akademik UNNES Prof Dr Zaenuri MSi Akt yang menyambut baik kunjungan tersebut.

Dalam sambutannya, Guru Besar FMIPA itu menerangkan pentingnya untuk terus menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk mencapai tujuan lembaga.

“UNNES terbuka bagi siapapun yang ingin menginisiasi kerjasama kelembagaan, baik di bidang pendidikan atau pengajaran, penelitian, dan juga pengabdian kepada masyarakat,” ungkapnya.

Ia menambahkan, kerjasama antara UNNES dan SMA Kolese Loyola Semarang menjadi momentum yang baik, terutama di masa-masa penerimaan mahasiswa baru seperti saat ini.

“Masa-masa PMB seperti sekarang memang mengharuskan Bapak/Ibu di sekolah untuk terus memperbarui informasi dari sumber-sumber yang terpercaya. UNNES siap untuk menyosialisasikan dan mempromosikan sistem penerimaan mahasiswa baru, khususnya bagi adik-adik yang berminat melanjutan pendidikan di UNNES” jelas Prof Zaenuri.


DIUNGGAH : Dwi Hermawan
EDITOR : Dwi Hermawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X