Inisasi Kerjasama, Dubes Indonesia untuk Myanmar Kunjungi UNNES

Kamis, 31 Maret 2022 | 12:44 WIB


Inisasi Kerjasama, Dubes Indonesia untuk Myanmar Kunjungi UNNES

Universitas Negeri Semarang (UNNES) menerima kunjungan Duta Besar Indonesia untuk Myanmar Komjen Pol (P) Prof Dr Iza Fadri SIK SH MH. Kunjungan Dubes Myanmar diterima dengan hangat oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Zaenuri SE MSi Akt bersama dengan Dekan, Direktir dan Ketua Lembaga UNNES, Rabu (30/3).

Dubes Indonesia untuk Myanmar Komjen Pol (P) Prof Dr Iza Fadri menyampaikan UNNES sebagai perguruan tinggi negeri mengalami kemajuan yang sangat pesat. Hal ini dilihat dari prestasi-prestasi yang ditorehkan UNNES dikancah nasional maupun global.

Dalam pertemuan itu, Prof Dr Iza Fadri, mengatakan pihaknya ingin meningkatkan hubungan lebih baik antara Indonesia dengan Myanmar, khususnya perguruan tinggi yang ada di Indonesia dan Myanmar.

Dia menambahkan, hubungan baik ini akan diimpelemntasikan dengan kerjasama dalam memfasilitasi dan memberikan bantuan beasiswa untuk mahasiswa UNNES, maupun dosen yang mau studi lanjut mengambil gelar Doktornya.

Wakil Rektor Bidang Akademik UNNES Prof Zaenuri berharap, Dubes Indonesia untuk Myanmar Komjen Pol (P) Prof Dr Iza Fadri SIK SH MH untuk dapat membantu memfasilitasi kerjasama UNNES dengan beberapa perguruan tinggi yang ada di Myanmar.

“Kami berharap Pak Dubes bisa membantu memfasilitasi kerjasama UNNES dengan beberapa Perguruan Tinggi yang ada di Myanmar,” pungkasnya.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X