Ingin Ketahui Pengelolaan Keuangan, UIN Sunan Gunung Djati Kunjungi UNNES

Senin, 11 November 2019 | 15:01 WIB


Ingin Ketahui Pengelolaan Keuangan, UIN Sunan Gunung Djati Kunjungi UNNES
SIHONO/HUMAS

Sebanyak 10 orang dari Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung melakukan kunjungan ke Universitas Negeri Semarang (UNNES).

Delegasi dipimpin oleh Kepala Bagian Keuangan dan Akuntansi Dr H Aef Syaefudin F MPd diterima Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan Junjung Sugiyat SIP, Senin (11/11) di Rektorat Sekaran Gunungpati.

Hadir dari UIN Sunan Gunung Djati diantaranya Husnul Rizka Mubarikah SKom MT, Dessy Sari Narulita SKom, Yayuk Sri Rahayu SE, Undang Syaripudin MKom, dan pebajat terkait dari UNNES.

Dr Aef Syaefudin menyampaikan, kami serombongan ini ingin mengetahui penggunaan sistem informasi keuangan terintegrasi di bagian keuangan di UNNES untuk bahan laporan kepada pimpinan kami.

Menurut penelusuran tim kami lewat web UNNES, tata kelola keuangan sudah menggunakan beberapa sistem, untuk itu kami serombongan ingin mengetahui lebih dalam dan akan dilanjutkan dengan kerjasama.

Junjung Sugiyat didampingi beberapa tim keuangan mempresentasikan tata kelola keuangan UNNES, kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab. Akhir kegiatan dilanjutkan dengan keliling fakultas dengan mobil listrik.


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: