Ikatan Mahasiswa Temanggung UNNES Lakukan Penyemprotan Disinfektan Gratis

Selasa, 31 Maret 2020 | 14:04 WIB


Ikatan Mahasiswa Temanggung UNNES Lakukan Penyemprotan Disinfektan Gratis

Adanya virus covid-19 yang merebak ke seluruh penjuru negeri, perlu adanya peran serta masyarakat untuk mencegahnya. Hal inilah yang mendorong Ikatan Mahasiswa UNNES Temanggung dengan nama konservasi bersenyum (KOBE) melakukan penyemprotan disinfektan.

Ikatan Mahasiswa UNNES Temanggung melakukan penyemprotan di wilayah temanggung diantaranya tempat-tempat ibadah dan sekolah. Kegiatan kemanusian ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus corona di daerah Temanggung.

Dalam melakukan penyemprotan disinfektan tersebut Ikatan Mahasiswa UNNES Temanggung berkoordinasi dengan PMI Temanggung agar sesuai SOP dan bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

“Ayo kawan-kawan jaga kebersihan dan kesehatan, agar kita terhindar dari virus Corona. Mulailah dari diri sendiri demi kesejahteraan bersama,” ajak salah satu mahasiswa.

Selain itu, mereka juga berharap kegiatan seperti ini dapat menginspirasi kepada masyarakat dan mahasiswa yang lain untuk ikut serta dalam melakukan pencegahan terhadap wabah covid-19.

Reporter : Bayu Setiaji (Student Staff)


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X