Ichsan Ashari Komandan MENWA UNNES 2020

Senin, 27 Januari 2020 | 14:38 WIB


Ichsan Ashari Komandan MENWA UNNES 2020

Resimen Mahasiswa (Menwa) Mahadipa Batalyon 902 Universitas Negeri Semarang (UNNES) menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Komandan Lama Alfian Nur Rohman kepada Komandan Baru Ichsan Ashari, Minggu (26/1) di Dekanat Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Kampus Sekaran Gunung Pati.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Abdurrahman MPd bertindak sebagai Inspektur Upacara Sertijab yang dihadiri oleh Muspika Muspida Jawa Tengah, Alumni dan keluarga besar Menwa serta tamu undangan.

Dr Abdurrahman MPd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Alfian Nur Rohman beserta seluruh anggota yang telah menjalankan amanah di Menwa dengan dedikasi dan loyalitas kepada UNNES.

Kemudian untuk Ichsan Ashari sebagai komandan baru periode 2020 beserta anggota diharapkan mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan amanah yang telah diberikan serta mampu mempertahankan batalyon agar lebih berprestasi.

Dr Abdurrahman berpesan kepada seluruh mahasiswa UNNES agar mengembangkan minat dan bakat melalui Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) untuk meningkatkan pendidikan karakter dan kreatifitas.

Menwa merupakan salah satu UKM yang baik, semoga pergantian kepemimpinan ini dapat membawa peran Menwa lebih baik lagi, baik di dalam kampus UNNES maupun di masyarakat.

Usai pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah sambil menikmati penampilan tari Beksan Parisuko, bela diri, dan drama yang di bawakan oleh anggota Menwa 902 UNNES.


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: