HIMA IKOR UNNES berbagi ilmu dengan HMJ IKOR Universitas Negeri Malang

Kamis, 12 Desember 2019 | 8:35 WIB


HIMA IKOR UNNES berbagi ilmu dengan HMJ IKOR Universitas Negeri Malang

Himpunan Mahasiswa Ilmu Keolahragaan (HMJ IKOR) Universitas Negeri Semarang (UNNES) melakukan Study Comprative ke Ilmu Keolahragaan Universitas Malang (UM), Rabu, 11 Desember 2019.

Rombongan terdiri atas 37 mahasiswa didampingi oleh Fajar Awang Irawan SSi MPd PhD dan Limpad Nurrachman SPd MPd diterima Ketua Jurusan Ilmu Keolahragaan Dr Saichudin MKes, dosen pendamping dan Fungsionaris Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Keolahragaan.

Kegiatan pertama diisi dengan arahan Dr Saichudin MKes dan Ahmad Abdullah MKes, kemudian dilanjutkan dengan sharing program kerja antara HIMA IKOR UM dengan HIMA IKOR UNNES.

Agenda selanjutnya dengan pengenalan Lingkungan kampus, laboratorium kampus FIK UM serta pertandingan persahabatan voli untuk saling mengakrabkan mahasiswa.

Ketua pelaksana SC HIMA IKOR UNNES, Isna mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan berbagi informasi terkait peyelenggaran program kerja HMJ Ilmu Keolahragaan UM yang sesuai dengan era Revolusi Industri 4.0 untuk bahan masukan di HIMA IKOR UNNES.


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X