Hari Pahlawan, Rektor Ajak Warga UNNES Jadi Pahlawan Masa Kini

Minggu, 10 November 2019 | 21:25 WIB


Hari Pahlawan, Rektor Ajak Warga UNNES Jadi Pahlawan Masa Kini

Pada Hari Pahlawan 10 November,  Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman mengajak  warga UNNES untuk menjadi pahlawan masa kini dengan  meningkatkan  kesadaran dan kemauan mengimplementasikan nilai-nilai kepahlawaan dalam aktivitas sehari-hari untuk berkontribusi membangun bangsa, Minggu, 10/11.

“Sesuai dengan tema Peringatan Hari Pahlawan  Tahun 2019 ‘Aku Pahlawan Masa Kini’ saya mengajak warga UNNES Khususnya dan warga Indonesia pada umumnya  untuk memiliki semangat kepahlawaan, berjuang membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia sesuai profesi dan tugas pokok masing masing,” ajak Prof Fathur Rokhman.

Lebih lanjut Prof Fathur Rokhman menyampaikan pesan Pahlawan Nasional Ki Hajar Dewantara, Ing Ngarso Sung Tulodo, Ing Madyo mangun Karso, Tut Wuri Handayani. Untuk menjadi pahlawan masa kini ketika di depan harus memberi contoh, di tengah selalu memberi semangat, dan bila di belakang memberi dorongan. Melalui semangat prestasi dan  keharmonisan setiap komponen, UNNES dapat berkontribusi dalam memajukan bangsa.


DIUNGGAH : Muhamad Burhanudin
EDITOR : Muhamad Burhanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: