Halal Bihalal Pensiunan, Hidupkan Cel-cel Baru Dan Awet Muda

Rabu, 19 Juni 2019 | 14:42 WIB


Halal Bihalal Pensiunan, Hidupkan Cel-cel Baru Dan Awet Muda
SIHONO/HUMAS

Kegiatan seperti ini merupakan kenangan yang indah, ceria, saling berbagi pengalaman. Keceriaan seperti ini bisa menghidupkan cel-cel baru sehingga awet muda dan ceria. Sebaliknya, kenangan yang  tidak indah harus dihapus saja karena bisa mendatangkan berbagai penyakait. Untuk itu maafkanlah kesalahan pimpinan saat ini dan yang dahulu.

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan itu saat memberi sambutan pada kegiatan Halal Bihalal Pimpinan Dengan Wredatama UNNES dengan tema Merajut Silaturahmi Meraih Sukses dan Bahagia, Rabu (19/6/2019) di Auditorium Kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

“UNNES itu Harmoni sebab perguruang tinggi lain kurang bisa menghadirkan para pensiunan sebanyak ini. Untuk itu bersyukurlah, banyak senyum bahagia, dan berkomunikasi dengan sesama,” kata Prof Fathur.

Kemudian, Rektor memperkenalkan para pemimpin UNNES mulai dari Wakil Rektor, Dekan, Ketua Lembaga, dan Kepala Biro serta melaporkan perkembangan dan prestasi UNNES sekarang, berkat doa restu Bapak/Ibu semua diantaranya UNNES saat ini sudah  mendunia untuk Indonesia, dalam waktu dekan UNNES juga akan membuka program studi kedokteran, dan mempersiapkan menuju PTN Berbadan Hukum, katanya.

Sebelumnya, Ketua Wredatama UNNES Drs Zoedindarto Boedihartono melaporkan, jumlah anggota Wredatama mulai Januari 2019 sampai saat ini sebanyak 739 orang, dan selama Januari 2019 itu ada tambahan anggota baru sebanyak 17 orang. Pada kegiatan hari ini ada 550 orang yang hadir.

Sementara itu Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNNES Dr Achmad Rifai RC MPd saat bertausiah menyampaikan, kunci kebahagiaan itu ada di hati kita masing-masing. Sedangkan inti halal bihalal itu ada tiga yakni minta maaf, memberi maaf, dan silaturahim. Jika kita sudah minta maaf, memberi maaf, dan silaturahim maka kita akan bahagia.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 153 kali
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X