Gema Aditya Mahendra Mahasiswa Berprestasi Tahun 2021

Senin, 1 Maret 2021 | 11:50 WIB


Gema Aditya Mahendra Mahasiswa Berprestasi Tahun 2021

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Mapres), selalu menjadi kegiatan yang dinanti civitas akademika Universitas Negeri Semarang (UNNES).

Diawali dengan proses penyaringan Mawapres tingkat jurusan, kemudian finalis dari masing-masing jurusan mengikuti seleksi tingkat Fakultas. Setelah itu masing-masing Mawapres I tingkat fakultas berhak mengikuti seleksi tingkat Universitas yang bertempat di Gedung Rektorat yang dilaksanakan secara Luring dan Daring, Senin (1/3).

Pada pemilihan Mawapres 2021 kali ini, Gema Aditya Mahendra mahasiswa Fakultas Teknik (FT) terpilih menjadi Mahasiswa Berprestasi Utama I Universitas Negeri Semarang (UNNES), Muhammad Fauzi Fitri Andika_FIS Mahasiswa Berprestasi Utama II, dan Natasya Ayu Salsabilla_FBS_Mahasiswa Berprestasi Utama III dan menjadi Best English.

Menjadi Mapres Utama I UNNES, menjadikan Gema Aditya Mahendra sebagai wakil UNNES dalam tahapan seleksi Mapres nasional. Dalam tahap seleksi Mapres nasional, nantinya Gema akan bersaing dengan Mapres dari berbagai kampus di Indonesia.

Rektor UNNES dalam sambutannya mengapresiasi capaian prestasi perwakilan Mapres fakultas, dan Mapres terbaik di tingkat UNNES.

“Saya ucapkan selamat kepada para finalis, khusus untuk Mapres 2021 Gema Aditya Mahendra, Semoga dapat membanggakan dan mengharumkan UNNES sebagai universitas berwawasan konservasi dan bereputasi internasional,” ungkap Profesor bidang Sosiolinguistik.

Lebih lanjut, Prof Fathur memberi pesan kepada Mapres, persaingan ditingkat Nasional tentu akan lebih kompleks lagi, pesaing-pesaing anda akan lebih hebat lagi, oleh karena itu tingkatkan persiapan untuk menghadapi di tingkat nasional.

Berikut daftar nama mahasiswa berpretasi tahun 2021 tingkat Universitas Negeri Semarang Gema Aditya Mahendra_FT_Mahasiswa Berprestasi Utama I, Muhammad Fauzi Fitri Andika_FIS_Mahasiswa Berprestasi Utama II, Natasya Ayu Salsabilla_FBS_Mahasiswa Berprestasi Utama III ( Best English ).

Melissa Salma Darmawan_FMIPA_Mahasiswa Berprestasi Harapan I (Best Karya Ilmiah), Rahma Annisa Izzania__FMIPA_Mahasiswa Berprestasi Harapan II, Melly Vila Melani_FBS_Mahasiswa Berprestasi Harapan III, Ajeng Oktavia Insani Harita_FIP_Nomine, Riska Yuliani_FE_Nomine, Baharudin Priwintoko_FT_Nomine, Elsa Lutmilarita Amanatin_FIS_Nomine, Abdul Chotib Nasih_FE_Nomine, Noer Azizah Rosita Dewi_FIP_Nomine, Nike Natasya Dewi Sumartono_FH_Nomine, Sherly Mambe_FIK_Nomine, Minda Yustikasari_FIKA_Nomine, Asep Berlian Lesmana_FH_Nomine.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X