Gandeng Polines dan PNJ, UNNES Gelar IPBL

Kamis, 8 Agustus 2019 | 7:53 WIB


Gandeng Polines dan PNJ, UNNES Gelar IPBL

Universitas Negeri Semarang (UNNES) mendapatkan hibah konsorsium dari Kementrian Riset dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) untuk mengadakan summer camp dalam kegiatan International Project Based Learning (IPBL). Kegiatan yang dikemas dalam KKN ini merupakan kerjasama antar UNNES, Politeknik Negeri Semarang (Polines), dan Politeknik Negeri Jakarta (PNJ).

UNNES menjadi tuan rumah penyelenggaraan kegiatan selama sepuluh hari (7-12/8) bergantian dengan Polines dan PNJ. Program ini diikuti oleh 21 mahasiswa internasional dari Universiti Teknologi Malaysia Shah Alam, Universiti Teknologi Mara, Universiti Pendidikan Sultan Idris, Tunku Abdul Rahman University College Malaysia, King Mongkut’s University of Technology Thonburi, Kasetsart University Thailand, dan Mahasiswa Internasional dari Afghanistan & Tarjikistan.

Dalam sambutannya Wakil Rektor bidang Perencanaan dan Kerjasama Dr Agus Nuryatin MHum, menjelaskan UNNES sudah sejak lama menjalin kerjasama dengan universitas-universitas luar negeri.

“Dengan terselenggaranya kegiatan ini, semangat keilmuan dan inovasi para civitas akademika dapat terus meningkat dan membawa UNNES pada kelas internasional”, tuturnya.

NidaMR (Student Staff)


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 219 kali
EDITOR : Sihono
X