Galang Dana, Aksi Peduli Sosial MAHAPALA UNNES Bagi Korban Terdampak Bencana.

Rabu, 27 Januari 2021 | 11:51 WIB


Galang Dana, Aksi Peduli Sosial MAHAPALA UNNES Bagi Korban Terdampak Bencana.

MAHAPALA UNNES melakukan penggalangan dana bagi korban terdampak bencana melalui aksi turun ke jalan di beberapa titik seperti Alun-alun Ungaran, Sampangan dan Tugu muda, Selasa (26/1).

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari aksi penggalangan dana yang dilaksanakan oleh MAHAPALA UNNES.

“Selain ditujukan guna meringankan beban para korban terdampak bencana, penggalangan dana ini juga diharapkan mampu meningkatkan rasa kepedulian mahasiswa terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar,” tutur Kadek Mas, mahasiswi Pendidikan Bahasa Asing yang bertugas sebagai koordinator kegiatan.

Ketua MAHAPALA 2021, Fadli Anggoro mengatakan bahwa sebelumnya MAHAPALA juga membuka donasi melalui transfer rekening, informasi tersebut telah dipublikasikan melalui media sosial MAHAPALA.

“Hasil penggalangan dana hingga saat ini terhitung sebesar Rp 4.040.000,00. Jumlah tersebut adalah akumulasi dari penggalangan dana secara langsung serta donasi yang masuk ke rekening”. Ungkap Fadli.

Donasi yang terkumpul ini akan segera disalurkan kepada korban terdampak bencana alam banjir di Kalimantan selatan, gempa bumi Sulawesi selatan dan tanah longsor di Sumedang. Selain donasi dalam bentuk uang, MAHAPALA juga membuka donasi berupa logistik dan obat-obatan yang dapat dikirimkan langsung ke Sekretariat MAHAPALA UNNES.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X