FUKM UNNES dan Pertamina MOR Region Jateng Bagikan Takjil

Minggu, 25 April 2021 | 22:43 WIB


FUKM UNNES dan Pertamina MOR Region Jateng Bagikan Takjil

Forum Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Negeri Semarang mengadakan kegiatan berbagi takjil pada tanggal 21 April 2021 yang bertempat di Simpang 7 UNNES dimulai pukul 15.00 – 17.30 WIB.

Program berbagi takjil ini diinisiasi oleh Biro HRD dan Bidang Pengabdian Masyarakat FUKM UNNES 2021 yang bersinergi dengan Pertamina MOR Region Jawa Bagian Tengah membagikan 250 paket takjil kepada masyarakat serta 250 pcs masker.

Program ini sebagai wujud rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa masih diberikan nikmat sehat dan menebar kebaikan di buulan suci Ramadhan serta bentuk kepedulian kita terhadap sesama.

Forum UKM UNNES mengajak fungsionaris yang masih berada di semarang untuk mengikuti kegiatan ini guna meningkatkan solidaritas dan keakraban antar fungsionaris dan menciptakan rasa kepedulian terhadap sesama, antusiasme fungsionaris dan masyarakat sangat tinggi sehingga paket tersebut dapat tersalurkan secara maksimal.

Millati Azka selaku kepala biro HRD mengatakan kegiatan berbagi takjil ini kita gunakan sebagai momentum untuk merefleksikan diri sejenak kepada Tuhan untuk dapat melakukan kebaikan dengan berbagi bersama yang disinergikan dengan PERTAMINA sebagai media partner dalam acara kali ini.

Lanjut, Takjil dibagikan dengan aktivasi aplikasi My Pertamina kemudian dihubungkan dengan akun Link Aja yang telah diaktivasi, lebih dari 150 user registrasi dan melakukan aktivasi akun.

Millati menambahkan, masyarakat juga dapat memanfaatkan aplikasi My Pertamina ini untuk mendapatkan potongan harga atau promo dan ketika pembelian mencapai 35 liter akan mendapatkan merchant dari Pertamina.

”Program yang kita usungkan ini semoga bermanfaat untuk masyarakat sekitar dan dapat tercapai tujuan dari program ini, “Semogra program kita yang bersinergi dengan PERTAMINA tidak cukup ini saja, harapannya nanti akan ada inovasi program-program baru yang akan kita sinergikan bersama”, lanjutnya.

Sementara itu, Muhammad Thoha menyampaikan program ini merupakan bentuk sinergitas dengan mahasiswa di beberapa kampus di Semarang salah satunya adalah UNNES untuk berbagi berkah My Pertamina dan mencapai target 2021 yaitu 50.000.000 downloader My Pertamina, tuturnya selaku Ketua Agent of Change PERTAMINA MOR Region Jawa Bagian Tenga.

Program berbagi takjil ini sebagai langkah awal dari teman-teman forum UKM UNNES untuk kerja sama dengan PERTAMINA dan menjalin hubungan baik dengan instansi lain. “Semoga kedepan nanti ada program-program lain yang bias kita sinergikan bersama”, tambahnya.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X